~ ( @arangga_aria ) Twitter Profile

arangga_aria

~

khoerunnas anfa uhum linnas

somewhere only we know

Joined on 8 February, 2017

  • 75 Tweets
  • 18.3k Followers
  • 524 Following

Quoted @AdjieSanPutro

Pingin tau: Di mana ya kamu bakal dapet pacar?
Apakah dia beneran jodohmu?
Kapan kamu nikah?
Gimana ya hidupmu setelah nikah?
& banyak lagi pertanyaan yang kamu pingin tau jawabannya?

Yuk hari ini kita BELAJAR UNTUK TIDAK TAU. Belajar nyaman dengan berbagai tidak tau.

Thread.

😉😉😉
tidak tau apa-apa itu menenangkan, karna mengetahui itu menakutkan.

 1  0  2

Wahai Orang-Orang Miskin, luaskanlah hatimu, kita buktikan pada mereka meskipun kita Miskin kita ini masih bisa berbuat baik, masih bisa bermanfaat untuk manusia lainnya dan ga cuma ngomong doang alias EKSEKUSI PROYEK IKHLASNYA 😉🌹

 8  0  2

Quoted @itsFarah80

"Bapak dapet gaji, saya dapet apa? Saya harus gaji karyawan² saya"

Yaa Rabb aku pilu dengarnya...
I feel u bro...😪

Kalo Raffi dkk engga bakalan diginiin 😊

Ayolah, kita kita juga kalo Pemerintah mau bantu kebutuhan kami, ya kami ga bakalan keluar rumah. ini aja ga dibantu kami bertahan mati-matian 😊

 1  0  0

Quoted @phd_id

GUEEE
PENGEN
NGASIH
PIZZA
CUMACUMAAAARGHHHHHH

Percuma gua minta, disini gada PHD 😭😭😭

 1  1  0

Pekerjaan saya adalah jagain Warung, Warung Orang 😌

 2  1  0  Download

ya kebetulan hari ini saya ga puasa, saya mau makan bakso. di kampung saya ada Bakso Mas Gawor, harganya 8rb, banyak banget pokoknya, bisa kenyang ampe 2024.

 2  0  0

Ya Allah, berikan aku Pacar yg tidak cantik tapi tidak jelek juga. yg tidak tinggi tapi tidak pendek juga, yg tidak gemuk tapi tidak kurus juga, yg tidak kaya tapi tidak miskin juga. soalnya saya miskin. kalo miskin ketemu miskin, yg ada bukan bahagia, tapi miskin yg lebih akbar.

 3  1  0

Anjaiiiii 🤣🤣🤣🤣🤣

 4  1  2  Download

Bagaimana mungkin aku takut akan kemiskinan sedangkan aku adalah hamba dari YANG MAHA KAYA.

tolong kalo ada GA Pulsa atau GA apapun juga, tag saya, saya miskin soalnya.

 1  2  1

Quoted @midiahn

idealisme

🤣🤣🤣🤣🤣

 0  0  0

Belagu juga si Nadin, udah Kaya, Suaranya bagus, punya Gojek eh jadi Menteri.

 2  4  0

kalo kamu ketipu mulu, apa yg kamu punya ilang2 mulu. boleh jadi itu peringatan untukmu, ada yg wajib kamu lakukan dan itu hak orang lain tapi kamu lupa atau pura-pura padahal itu kewajiban.

 3  0  0

Quoted @isnansayyidinaa

• orang lain sibuk menyanyikan lagu utk pacarnya, dia sibuk melantunkan sholawat

• orang lain sibuk memberi barang apapun utk pcarnya agar bahagia, dia sibuk memberi sedekah utk orang yg kurang mampu

• orang lain sibuk membicarakan seseorang, dia sibuk merenungkan dosa2 nya

😭😭😭
semoga amal baik kita semua dapat kita jumpai disana saat kita 'pulang'

 2  1  2

Quoted @seductivetalk

Sayang si tapi mending ga follow sosmed dia, bikin cemburu dan mood ga jelas.

Edisi ngopi curcolan remaja

naaah ini 🤣

 0  0  0

aku ga follow tapi aku perhatiin loh.

 1  2  0

Quoted @selasapagi_

Gausah nyinyirin, bang..

Perlu aku buka dm nya?

aku takut sama cewek2 tuiter, ngeri diginiin 😣

 0  1  0

lucu banget pas putus, dia bilang "meskipun kita putus, aku ga bakalan berenti kirim kamu uang sama beras" Anjiir, selama ini gua itu pacarnya apa dhuafa yg dia rawat sih? Makanya gua ga mau pacaran lagi, ngeri dianggap Kaum Dhuafa. gapapa, ngerawat gua itu balasannya Surga 🤣

 2  0  0

Saking Akrabnya sama Kemiskinan, dulu waktu gua punya Pacar, pas gua ulang tahun, gua diajak ke Mall, dia bilang gini "Sayang, kamu mau hadiah apa? Pilih aja" (Kebetulan dia Kaya) gua jalan ke Hypermart, ambil Beras, Minyak Goreng, Mie sama Susu. Pacar gua ketawa 2 hari 2 malam~

 3  2  1

End of content

No more pages to load